Jumat Curhat Polsek Andoolo di Mataiwoi, Warga Keluhkan Keamanan Desa dan Pencurian Ternak

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo Polres Konawe Selatan (Konsel) kembali melaksanakan kegiatan jumat curhat kepada warga di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Andoolo, Aipda Samdin bersama Bhabinkamtibmas, bertempat di Desa Mataiwoi Kecamatan Andoolo Barat, Kamis (4/5/2023)

Jumat curhat tersebut dihadiri tokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat Desa Mataiwoi.

Adapun curhatan atau permasalahan yang disampaikan oleh warga, Hamid saat diskusi, yakni terkait keamanan di desa. Ia meminta perlunya kegiatan yang sifatnya berkelanjutan sehingga keamanan di desa bisa kondusif.

Serta warga lainnya, Rahmat menyampaikan terkait adanya kejadian pencurian ayam yang terjadi di desa. Pihaknya mempertanyakan bagaimna tindakan yang sebaiknya dilakukan oleh warga, sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Mendengar keluhan warga tersebut, Ps. Kanit Binmas Polsek Andoolo, Aipda Samdin mengatakan, bahwa terkait keamanan desa pihak kepolisian (Polsek Andoolo) senantiasa siap siaga dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Andoolo.

“Kemudian kami juga mengimbau kepada masyarakat agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di desa. Terkait pencurian ayam tempo hari, kami mengapresiasi kepada warga yang mana telah mengamankan pelaku serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan berkomunikasi dengan pemerintah serta pihak kepolisian,” ujar Samdin.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *