Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lainea dan Koramil 1417-04 Gelar Kerja Bakti di Punggaluku

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Sinergitas TNI-Polri, personel Polsek Lainea Polres Konawe Selatan (Konsel) bersama personel Koramil 1417-04 Lainea melakukan kerja bakti di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Konsel, Minggu (30/4/2023).

Kerja bakti TNI-Polri yang dilakukan tersebut, yakni dengan membersihkan taman ruang terbuka hijau di Keluarahan Punggaluku yang nampak kurang bersih setelah warga menggunakan saat perayaan libur lebaran.

Menurut Kapolsek Lainea, AKP Pradifta, kerja bakti ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan peduli lingkungan yang bersih serta ajang silaturahmi antara TNI dan Polri.

“Kita jadikan momentum lebaran, sebagai momen silaturahmi dengan membersihkan taman yang sering kita gunakan bersama warga untuk kumpul dan bercerita,” ucap Pradifta.

Hal senada juga diungkapkan Danramil 1417-04/Lainea, Kapten Inf Bahar melalui Serka Ali Sugiharto, bahwa kerja bakti bersama antara Polri dengan TNI guna untuk menciptakan lingkungan yang sehat, dan yang lebih utama menjalin hubungan baik sesama aparat negara.

“Menjalin hubungan persaudaraan dan sinergitas adalah hal utama bagi kami dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan menciptakan Kamtibmas,” singkatnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *