Peringati HUT ke-59 Kastor Kota Kendari, Anton Timbang: Kita Akan Membaur Bersama Bangun Daerah

Oyisultra.com, KENDARI – Pengusaha asal tanah Toraja yang juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang (AT) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari.

Peringatan berlangsung meriah, yang diisi oleh penampilah dua artis nasional yakni Nowela dan Delon eks Indonesian Idol, di kediaman pribadi Bapak Anton Timbang, di Jalan Cempaka Putih, Kelurahan Wuawua Kota Kendari, Sultra pada Sabtu, 29 April 2023.

Selaku tuan rumah, Anton Timbang mengatakan, tak kurang dari 1.500 orang berkumpul merayakan HUT Kastor Kota Kendari ke-59 pada tahun ini.

“Selama ini, karena adanya pandemi Covid-19 acara peringatan HUT Kastor tahun sebelumnya tidak bisa kita rayakan seperti ini. Momen hari ini, pemerintah sudah mengizinkan sehingga kami semua bisa berkumpul bersama masyarakat Toraja yang ada di Kota Kendari. Kami sangat bersyukur dan bergembira,” ujar Anton.

Dalam HUT Kastor ke-59 ini, lanjut Anton, beberapa lomba diadakan seperti lomba menyanyi, pembacaan ayat al kitab dalam bahasa Toraja, lomba vokal grup, dan lomba domino.

“Saya berharap semoga Kastor ke depannya bisa semakin baik, semakin kompak. Sehingga dimanapun kita berada kebersamaan itu selalu ada. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Dimana pun kita berada, disitulah kita akan membaur bersama membangun kemajuan daerah,” ungkapnya.

Anton menegaskan, Kastor sebagai organisasi kemasyarakatan yang memiliki anggota di Kota Kendari sekitar tiga ribu kepala keluarga berkomitmen untuk terus memajukan daerah.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *