Terima Silaturahmi FKUB, Ini Pesan Kapolres Konsel

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Polres Konsel, Jumat (28/4/2023).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua FKUB Konsel, K.H Djunaidi bersama perwakilan agama Nasrani, Katolik, dan perwakilan agama Hindu, yang diterima langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo didampingi Kasat Intelkam AKP Sriyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo menyampaikan terima kasih atas kunjungan atau silaturahmi dari FKUB.

Wisnu berharap, peran dari FKUB untuk mewujudkan rasa saling solidaritas dan kerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Konsel.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya meminta agar terus meingkatkan kerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas.

“Menghadapi tahun politik, agar memberikan arahan kepada masing-masing umat beragama untuk tidak terpengaruh dengan adanya isu-isu politik identitas maupun mementingkan kelompoknya sendiri,” ujar Wisnu.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah menerima silaturahmi kami dari FKUB. Kami akan terus bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” kata Ketua FKUB Konsel, KH Djunaidi.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *