Dukungan Kader Tetap ke Airlangga, AMPG Sultra Harap Golkar tidak Ditaktisi Kekuasaan

Oyisultra.com, KENDARI – Setelah PDIP mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, kekuatan politik diluar PDIP seperti KIB pelan-pelan bergabung dengan koalisi PDIP. Seperti pemberitaan yang dilansir CNN Indonesia bahwa Presiden Jokowi akan mengundang ketua umum partai untuk silahturahim membahas pencapresan Ganjar Pranowo menimbulkan perdebatan kuat diberbagai media.

Kader Golkar di seluruh Indonesia masih terus berupaya menguatkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai capres dari partai Golkar.

Salah satu dukungan itu muncul dari Sekretaris PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ramadhan Feni.

“Kami masih konsisten mendukung pencapresan Ketua Umum Partai Golkar, karena sesuai dengan hasil rekomendasi Munas. Kami yakin kekuatan partai Golkar masih sangat diperhitungkan oleh kekuasaan saat ini. Kalau golkar tidak mendukung maka konstalasi politik nasional akan berubah,” ucap Ramadhan, Kamis (27/04/2023).

Sebagai kader muda di partai berlambang beringin ini, Ramadhan sangat mengharapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar dan juga senior-senior di DPP Partai Golkar jangan lagi mau ditaktisi oleh kekuasaan.

“Kita akan lebih terhormat ketika melawan perintah ketimbang tunduk dengan keputusan yang mencederai hati kader sendiri,” sambungnya.

Walaupun demikian, kata dia, pihaknya juga masih realistis, apapun keputusan Ketua Umum harus menjadi kandidat.

“Baik 01 ataupun 02. Kalau tidak maka jangan mau ditaktisi oleh kekuasaan,” tegasnya.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *