Nasdem Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, AJP Ajak Kader Berkontribusi Nyata pada Masyarakat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra (AJP) mengajak seluruh kader partainya untuk berkontribusi nyata kepada masyarakat.

Hal itu, AJP sampaikan saat memberikan santunan berupa sembako dan zakat kepada anak yatim piatu, janda-janda tua dan lansia dalam agenda “Nasdem Berbagi Berkah di Bulan Ramadan”, bertempat di Kantor DPC NasDem di Kelurahan Alangga Kecamatan Andoolo, Konsel. Selasa (18/4/2023).

“Saya mengajak seluruh kader Partai NasDem di Konsel untuk lebih giat dan peduli memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” ujar AJP.

AJP menerangkan, bahwa di hari-hari terakhir bulan Ramadan dianjurkan untuk gencar membantu mereka yang mengalami kesulitan utamanya anak-anak yatim piatu, janda-janda tua dan lansia tidak mampu.

“Saya berharap pemberian santunan bagi masyarakat dapat memberikan manfaat bagi penerima, kami juga berharap kegiatan ini akan rutin dilakukan Partai Nasdem Konsel setiap bulan ramadan,” harap Ketua KONI Konsel ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kadin Konsel ini berpesan kepada para kader, bahwa dalam kehidupan berpartai tak hanya soal politik, namun ada kewajiban untuk beribadah sosial sebagaimana dianjurkan Islam. Ia pun berharap, bulan ramadan dijadikan momentum untuk membentuk karakter kader NasDem yang soleh secara agama maupun sosial.

“Saya selalu mengajak kader NasDem jika perjuangan kita tidak hanya politik semata. Kita perlu tingkatkan ibadah sosial dan kesadaran sosial. Bangun relasi kuat dengan sesama, hidup adalah bersama, bersama keluarga, bersama tetangga, maupun bersama rakyat,” jelasnya.

Adapun jumlah paket yang dibagikan dalam momen Nasdem Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, yakni berjumlah 55 paket. Hal ini sesuai dengan nomor Partai Nasdem, nomor 5, dan penyaluran sembako ini dikhususkan di wilayah Kecamatan Andoolo.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *