SKI Fokus Sosialisasi Secara Masif Menangkan NasDem di Kota Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Pemilihan Wali Kota Kendari pada November 2024 mendatang. Bakal calon (Balon) Wali Kota, dr Hj Siska Karina Imran (SKI) hingga saat ini belum menentukan siapa yang bakal mendampinginya.

Saat ini, kata SKI, masih fokus melaksanakan konsolidasi dan sosialisasi secara masif terkait pencalonannya dan memenangkan Partai NasDem di Pemelihan Legislatif pada Februari 2024 mendatang.

“Saat ini saya masih fokus untuk bersosialisasi dan mengkonsolidasikan Partai NasDem untuk memenangkan pemilihan anggota DPRD Kota Kendari. Untuk itu, calon Wakil Wali Kota belum ditentukan,” ujar SKI kepada puluhan awak media saat memberikan keterangan pers disela-sela acara buka puasa bersama dikediamannya di jalan Syeh Yusuf, Jumat (14/04/2023).

Rencana maju sebagai balon Wali Kota Kendari, sambungnya, masih terus dilakukan secara masif di seluruh wilayah Kota Kendari. Bila tiba waktunya, calon pasangannya sudah akan ada dan bersama-sama melakukan sosialisasi.

“Terkait siapa calon Wakil Wali Kota Kendari yang akan menjadi pasangan di Pilwali, hingga saat ini belum ada. Namun demikian sejumlah nama atau figur sudah ada, tetapi belum disampaikan ke publik,” kata mantan Wali Kota Kendari ini.

Istri dari mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) ini mengatakan, meski sebagai kader Partai NasDem, dirinya tidak mencalonkan sebagai calon anggota DPRD, baik di DPRD Kota Kendari maupun di DPRD Provinsi.

“Saya tidak maju sebagai caleg, tetapi bakal maju sebagai calon Wali Kota Kendari di Pilkada serentak. Namun demikian NasDem akan bekerja keras dalam rangka memenangkan Pemilu dan mencapai target tujuh kursi untuk dapat mengajukan pasangan calon,” ungkapnya.

Putri dari mantan Bupati Konsel Drs H Imran MSi ini menambahkan, terkait adanya sejumlah kader dari NasDem yang bakal maju sebagai Wali Kota Kendari di Pilakada 2024 mendatang itu tidak menjadi kendala, bahkan itu lebih baik lagi.

“Kita semua tetap bekerja dan bersosialisasi dan memenangkan NasDem di Pemilu 2024 mendatang di Kota Kendari,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *