Polsek Andoolo Gelar Jumat Curhat di Mataiwoi, Warga Keluhkan Material Jalan Usaha Tani

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan jumat curhat atau diskusi Kamtibmas, bertempat di kediaman Kepala Desa (Kades) Mataiwoi Kecamatan Andoolo Barat, Kamis (13/4/2023).

Jumat curhat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Andoolo, AKP Juwanto SH didampingi oleh Wakapolsek, Iptu H Saidil Umar, PS Kanit Binmas Aipda Samdin serta personel Bhabinkamtibmas Polsek Andoolo.

Serta dihadiri langsung oleh, Kades Mataiwoi, Ketua BPD, Aparat Desa, tokoh masyarakat serta perwakilan warga Desa Mataiwoi.

Adapun curhatan atau permasalahan yang disampaikan oleh perwakilan warga, Syamsul adalah terkait petasan yang beredar di masyarakat khususnya pedagang petasan yang merasa dirugikan karena disita oleh pihak kepolisian.

Sementara, Ketua BPD Desa Mataiwoi mengeluhkan terkait pekerjaan pembangunan di desa, khususnya untuk pembuatan jalan usaha tani yang mana materialnya jika diambil dari lokasi yang jauh tidak bisa maksimal.

Mendengar keluhan warga tersebut, Kapolsek Andoolo, AKP Juwanto menyampaikan, bahwa petasan yang disita oleh pihak kepolisian hanyalah petasan yang tidak memiliki izin.

“Kami mengimbau agar dikemudian hari, jika ingin berdagang petasan yang diperjual belikan yang ada izinnya saja. Terkait material pembangunan desa seyogyanya berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *