Polsek Wonggeduku Bagikan Puluhan Paket Bansos pada Korban Cuaca Ekstrem

Oyisultra.com, KONAWE – Kepolisian Sektor (Polsek) Wonggeduku Polres Konawe menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga Desa Dawi-Dawi yang terdampak cuaca ekstrem (angin kencang dan hujan deras) hingga mengakibatkan beberapa rumah warga yang kurang mampu rusak (roboh), Jumat (7/04/2023).

Penyaluran Bansos tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Wonggeduku, Ipda Kasibun S.M bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Wonggeduku, Dety Kasibun didampingi dengan PNPP Polsek dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Wonggeduku serta Bhabinsa Koramil 1417-02 Wawotobi Pratu Omir.

Bansos ini diterima langsung oleh warga yang terdampak bencana dan masyarakat kurang mampu, yang disaksikan oleh Ibu Desa Dawi-Dawi, Lidiawati S.Pd SD.

Ipda Kasibun dalam keterangan tertulisnya mengatakan, bantun tersebut diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu, utamanya bagi mereka yang baru-baru ini terdampak bencana angin kencang dan hujan deras.

“Semoga dengan adanya bantun ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu, dan yang terkena dampak musibah hujan dan angin kencang,” ujarnya.

Kasibun menyebut, puluhan paket bantuan yang disalurkan oleh Polsek Wonggeduku ini antara lain :
– Beras ukuran 5 kg 12 paket
– Telur 12 rak
– Mie Instan 12 dos
– Minyak ukuran 1 liter12 bungkus
– Teh Celup 24 bungkus
– Susu 12 kaleng
– Gula ukuran 1 Kg 12 bungkus

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *