Ramadan 2023, Komunitas Mobil AACSI Family Kendari Bersama MJM dan Mansur Berbagi Takjil

Oyisultra.com, KENDARI – Komunitas Mobil AACSI Family Kendari (Automotif Adventure Community Solidaritas In Family) bekerjasama dengan MJM (Marwah Jaya Motor) pusat penjualan mobil bekas terlengkap di Kota Kendari, dan menggandeng Calon Anggota DPD RI, Mansur sebagai sponsor menggelar kegiatan berbagi takjil kepada ratusan warga di dua tempat berbeda.

Dimana, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya saat bulan suci ramadan.

Pelaksanaan pembagian takjil pertama, dilaksanakan di Jalan Malaka Kelurahan Andonohu, tepatnya di depan perumahan Citra Land pada Minggu 2 April 2023, di lokasi ini sebanyak 300 kotak takjil dibagi untuk warga yang melintas.

Di hari kedua, pembagian takjil kembali dilaksanakan AACSI Family dengan menggandeng calon Anggota DPD RI 2024 Mansur, bertempat dipersimpangan pertamina Cialam , Kecamatan Konda pada Senin 3 April 2023, ditempat ini 250 kotak takjil di bagikan kepada warga.

Owner MJM, H. Yuda mengatakan, bahwa akan terus membantu dan mendukung kegiatan AACSI Family dalam mengembangkan dan menyukseskan otomotif di Sultra.

Selain itu, Yuda juga mengajak warga Kota Kendari untuk membeli mobil bekas dan terlengkap di Showroom mobil miliknya.

Dalam kesempatan ini, Mansur mengajak warga untuk mendukung dirinya agar dapat lolos mewakili masyarakat Sultra, dan dapat membantu masyarakat dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Umum AACSI Famili Sultra, Bro Eka mengatakan, selain berbagi takjil, ia juga akan melantik Capter dan menggelar deklarasi aksi familiy Konawe ke-2 di Desa Duriasi pada Sabtu, 8 April 2023 mendatang.

“Saat ini jumlah anggota keseluruhan AACSI Family berjumlah 80 member, dibawah pembinaan IMI Sulawesi Tenggara. Untuk kegiatan pembagian takjil yang digelar di wilayah Kota Kendari, Konsel dan Konawe ini secara serentak tidak lepas dari bantuan Owner MJM bos Yudha dan Bapak Mansur (calon DPD RI 2024),” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan berbagi ratusan takjil tersebut juga turut dihadiri Ketua AACSI Family Kendari, Om Syahrun dan Ketua Chapter AACSI Family Konsel, Om Nur Rohim.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *