Bagikan BLT Secara Simbolis, Pj Bupati Mubar Cium Tangan Lansia Saat Salaman

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Pj Bupati Muna Barat (Mubar), Dr Bahri ikut melakukan pembagian secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat di dua kelurahan, yakni Kelurahan Wamelai dan Lapadaku, bertempat di Aula Kelurahan Lapadaku Kecamatan Lawa, Mubar, Selasa (4/4/2023).

Bahri mengatakan, bahwa kehadirannya saat pembagian BLT ke masyarakat, dalam rangka untuk memantau langsung kegiatan tersebut.

“BLT ABPD untuk kelurahan diberikan kepada masyarakat miskin di kelurahan agar mendapat perlakuan yang sama dengan masyarakat miskin yang ada di desa, dimana di desa masyarakat miskin dapat BLT dari Dana Desa (DD),” jelas Bahri.

Selain itu, Bahri juga mengungkapkan, bahwa selain membagikan BLT, masih banyak program yang akan dibuat untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“Saya ingin terus memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Muna Barat dengan bantuan-bantuan yang bermanfaat, sehingga bisa sedikit meringankan beban, seperti program BLT ini,” jelasnya.

“Harapan saya untuk masyarakat Mubar, agar ikut mendukung pemerintah dalam menjalankan program-program ini,” pintanya.

Bahri menambahkan, kedepan pembagian BLT akan dilakukan non tunai melalui rekening masing-masing penerima.

“Jadi kedepan BLT ini kita coba untuk tidak dibagikan secara langsung, tapi akan di transfer ke rekening penerima. Semoga ini bermanfaat bagi penerimanya dan digunakan untuk kebutuhan yang sangat penting,” pungkasnya.

Pantauan awak media ini, Pj Bupati Mubar Dr Bahri memberikan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada beberapa lanjut usia (Lansia), sambil mencium tangan mereka saat berjabat tangan.

Penulis : ADRYAN LUSA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *