Pileg 2024, Wawan Suhendra Siap Maju Dapil Konsel – Bombana

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Wawan Suhendra S.Pd menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) daerah pemilihan (Dapil) Sultra 2 Konsel – Bombana pada Pileg 2024 mendatang.

Alasannya, kata Anggota DPRD Konsel tiga periode ini, untuk memperluas pengabdian kepada masyarakat Sulawesi Tenggara secara umum.

“Dengan bismillah saya siap maju DPRD Provinsi Dapil Konsel-Bombana untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang. Saya ingin memperluas pengabdian saya kepada masyarakat. Bukan saja di dapil saya tetapi masyarakat Sultra secara umum,” ungkap Wawan Suhendra, Rabu (29/3/2023).

Hal itu, lanjut Ketua Fraksi PKB DPRD Konsel ini, keinginannya maju memperlebar pengabdian bukan tanpa alasan. Namun ada kekecewaannya sebagai warga Konawe Selatan.

“Yaitu kurangnya kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk peningkatan ruas jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah,” jelas Wawan Suhendra.

Seperti, sambung Wawan, ruas jalan Kecamatan Konda-Punggaluku, Tinanggea-Lalembuu, Andoolo-Tinanggea, Landono-Angata, dan ruas Angata-Andoolo.

“Belum lagi bicara infrastruktur pertanian, kelautan dan masih banyak hal lainnya. Saya hanya ingin adanya keadilan dalam penganggaran untuk peningkatan pembangunan infrastruktur terutama jalan,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika terpilih nantinya ia akan prioritaskan memperjuangkan peningkatan infrastruktur ruas jalan tersebut. Seperti halnya ia menjadi Anggota DPRD Konsel telah banyak menorehkan tinta-tinta pembangunan dalam mengawal aspirasi masyarakat.

Dan ini ia lakukan bukan saja di daerah pemilihan (dapil) keterpilihannya sebagai dewan selama tiga periode di Kecamatan Andoolo, Tinanggea, Andoolo Barat, Buke dan Lalembuu.

“Akan tetapi di kecamatan lain juga kami saling support sesama anggota dewan Konsel, dalam rangka untuk merealisasikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *