Diskusi Kamtibmas Polres Konsel di Pasar Punggaluku, Warga Keluhkan Naiknya Harga Sembako

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan diskusi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama warga.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Konsel, AKP Ilham Tahir, bertempat di pasar Punggaluku Kecamatan Laeya sekira pukul 08.00 Wita, Jumat (24/3/2023).

Dalam acara tersebut, berbagai curhatan dari warga dilontarkan kepada pihak Polri untuk dapat dicarikan solusinya. “Kalau ada yang dikeluhkan silakan saudara-saudara sampaikan, nanti kita carikan solusinya,” ujar Kasat Binmas, AKP Ilham Tahir saat membuka diskusi.

Saat diskusi, warga mengeluhkan berbagai hal tentang Kamtibmas maupun persoalan lain diantaranya, tentang naiknya harga sembako pada bulan suci ramadan 1444 H/2023 M. Selain itu, warga juga menyampaikan adanya balapan liar usai salat subuh.

Menanggapi keluhan warga, Kasat Binmas AKP Ilham Tahir menjelaskan, bahwa untuk kenaikan harga sembako pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait di Pemda Konsel untuk dicarikan solusinya.

“Untuk kenaikan harga sembako saat ini, nanti kami akan koordinasikan dengan pihak Disperindag Konsel , dan untuk balapan liar kami akan lakukan penertiban,” janji Ilham Tahir.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *