Laka Lantas di Puwatu, Pelajar Asal Kendari dan Konsel Meninggal Dunia

Oyisultra.com, KENDARI – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan R.Soeprapto Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari menewaskan dua orang siswa SMA Kesehatan Mandonga, Selasa (21/3/2023).

Kedua korban tersebut, yakni Al Fajri Ramadhan (18) alamat Kelurahan Baruga, Kota Kendari dan Muh Rahmat (19) alamat Kecamatan Baito, Konsel.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman melalui Kepala Unit (Kanit) Laka dalam laporannya menjelaskan, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut antara sepeda motor berplat NRKB DT 3493 KH dengan dengan mobil kontainer NRKB B 9011 POM di Jalan Soeprapto Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu sekira pukul 13.00 Wita.

Kejadiannya, kata dia, bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Al Fajri Ramadhan berboncengan dengan Muh. Rahmat bergerak dari arah Mandonga menuju Puuwatu dengan kecepatan sedang, dan hilang kendali akibat menginjak ranting pohon yang berada di tengah jalan.

Akibat kehilangan kendali, lanjutnya, sepeda motor itu terseret ke arah kanan (masuk jalur lain_red) sehingga bertabrakan dengan mobil kontainer yang dikemudikan oleh La Ode Jamarullah yang bergerak dari arah Puuwatu menuju Mandonga.

“Akibat laka lantas itu, dua remaja yang masih berstatus pelajar kelas 3 di SMA Kesehatan Mandonga meninggal di tempat. Kondisi korban Al Fajri Ramadhan mengalami luka robek dibagian dada kanan, luka goresan dibagian leher, lecet pada bagian kaki kanan dan mengalami patah tulang dada,” jelasnya.

Sementara, tambah dia, korban Muh. Rahmat mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri, patah tulang bagian bawah, serta patah kaki kiri dan kanan. Saat ini kedua korban tengah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *