Lantik Tenaga Pendukung PPK se-Konsel, Aila: Tugasnya Administrasi dan Laporan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Sekretaris KPU Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Aila S.Sos melantik 50 Tenaga Pendukung Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Konsel, bertempat di Aula Sekretariat KPU Konsel, Senin (20/03/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KPU Konsel, Aliudin S.Ip didampingi Kordiv Teknis Asriani S.Kep Ners, serta Kordiv Hukum Budiman S.Pd.

Usai acara pengukuhan, Sekretaris KPU Konsel Aila mengatakan, setelah dilantik hari ini, tenaga pendukung tersebut harus turun di Sekretariat PPK masing-masing sesuai wilayah kerjanya, untuk kemudian membangun sinergitas dengan sesama penyelenggara ditingkat PPK, PPS, Panwascam serta ditingkat PKD.

“Tenaga pendukung ini berjumlah 2 orang ditiap kecamatan. Adapun tugasnya yaitu mengerjakan tugas administrasi seperti, membuat laporan dan undangan dengan bekerjasama Sekretariat PPK,” kata Aila.

Kemudian, lanjut Aila, tugasnya tidak hanya di administrasi tetapi dibutuhkan juga pada saat pendistribusian logistik. Masa kerjanya sama dengan PPK.

“Saya berharap tenaga pendukung ini dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksinya, sehingga pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Konsel dapat berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita semua,” tutupnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *