Ngopi Bareng Sat Binmas Polres Konsel di Landono, Warga Keluhkan Pupuk Subsidi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara ngopi bareng dengan warga Desa Watabenua Kecamatan Landono, Kamis (16/3/2023).

Kegiatan diskusi Kamtibmas tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas, AKP Ilham Tahir, dan dihadiri oleh Kapolsek Landono AKP Sarif SH, serta Kaurbin Ops Sat Binmas Ipda Darwis.

“Kalau ada yang akan dikeluhkan silahkan saudara-saudara sampaikan nanti kita carikan solusinya,” ujar AKP Ilham Tahir saat membuka diskusi.

Dalam diskusi tersebut, warga mengeluhkan berbagai hal tentang Kamtibmas maupun persoalan lain, diantaranya tentang sulitnya mendapatkan pupuk subsidi untuk pertanian.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kasat Binmas AKP Ilham Tahir mengatakan, bahwa untuk langkanya pupuk subsidi ia menyarankan untuk sementara waktu dapat menggunakan pupuk organik yang ada, sambil menunggu langkah-langkah yang akan dilakukan oleh pihak Polres Konsel dalam berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Konsel.

“Untuk sementara waktu kita gunakan dulu pupuk organik, sambil menunggu hasil dari koordinasi yang kami akan lakukan kepada pihak Dinas Pertanian Konsel,” katanya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *