Gubernur Ali Mazi Bakal Kembali Usulkan Bahri Sebagai Pj Bupati Mubar

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi mendukung penuh perpanjangan masa jabatan, Dr. Bahri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar).

Hal itu disampaikan langsung oleh orang nomor 1 di Sultra ini pada agenda kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi dengan masyarakat Mubar di Gedung Barugano, Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa. Selasa (7/3/2023).

Pernyataan dukungan Ali Mazi tersebut, setelah menerima aspirasi masyarakat setempat yang menginginkan sosok Dr. Bahri tetap menjabat sebagai Pj Bupati. Ia menyebut akan mendukung perpanjangan Bahri dengan kembali mengusulkannya di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai pucuk penentu.

“Kita hanya mengusulkan. Dan nantinya ada tiga nama dan salah satunya dalam usulkan itu adalah Dr. Bahri,” kata Ali Mazi.

Gubernur Sultra dua periode ini bahkan menegaskan, jika Kemendagri mewajibkannya mengusulkan satu nama yang akan menjabat sebagai Pj Muna Barat maka pihaknya akan mengusulkan Dr. Bahri.

“Kalau memang kita hanya diwajibkan mengusulkan satu nama saja. Maka tidak akan berat karena hanya Bahri yang nantinya saya usulkan,” pungkas Ali Mazi.

Penulis : E. VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *