Hujan dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Tutup Badan Jalan di Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Hujan lebat diserati angin kencang melanda Kota Kendari sekira pukul 17.00 Wita, Minggu (5/3/2023).

Dari pantauan awak media Oyisultra.com, pasca kejadian tersebut beberapa pohon dan billboard terlihat tumbang. Di jalan Abdullah Silondae, dan jalan Budi Utomo pohon tumbang menutup badan jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan.

Pasca Hujan dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Tutup Badan Jalan di Kendari
Pohon tumbang akibat angin kencang

Sementara itu beberapa lapak dan kedai di seputaran eks MTQ Kota Kendari, terlihat porak-poranda akibat dihantam angin kencang.

Menurut pengakuan salah satu warga Kota Kendari, Yusrif bahwa pihaknya kaget dengan cuaca yang secara tiba-tiba terjadi itu.

“Saya tadi sementara di jalan habis dari eks MTQ, waktu saya lihat awan gelap, saya langsung inisiatif untuk mencari tempat berlindung yang aman. Karena saya pikir pasti akan hujan lebat,” katanya saat ditemui pasca hujan dan angin kencang.

Pasca Hujan dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Tutup Badan Jalan di Kendari
Pohon tumbang yang menutup badan jalan Budi Utomo

Saat tengah berteduh, dirinya melihat kondisi cuaca mulai tidak stabil, tidak lama kemudian angin mulai bertiup dengan kencang dan membuat beberapa tempat porak-poranda.

“Memang sejak keluar dari area MTQ tadi sudah tidak enak perasaanku, pasti kencang angin ini. Saya singgah berteduh di Kantor DPRD Sultra, saya liat sudah terhambur kursinya penjual,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *