Terima SK DPP, AJP Resmi Nahkodai Partai NasDem Konawe Selatan

Oyisultra.com, KENDARI – Adi Jaya Putra (AJP) B.Bus M.Com resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu sesuai surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem yang ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Johnny Gerard Plate tertanggal 31 Januari 2023 bernomor 24-Kpts/DPP-NasDem/I/2023.

SK dari DPP itu diserahkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Azis SE kepada Ketua DPD NasDem Konawe Selatan, Adi Jaya Putra (AJP), Senin (13/2/2023).

Usai menerima SK, AJP mengaku bersyukur dan akan membawa amanah partai yang dipercayakan kepada dirinya menghadapi pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 mendatang.

“Ini adalah amanah dan kepercayaan kepada kami. Tentunya target kami akan membawa partai sesuai marwah memenangkan pemilu serentak,” ungkap AJP.

Tentunya momentum hari ini, kata AJP, polemik NasDem di Konawe Selatan sudah berakhir.

“Alhamdulillah dengan adanya SK, siapa ketua terjawab sudah. Ini merupakan satu amanah yang besar dan kepercayaan dan menjadi kepercayaan bagi Nasdem Sulawesi Tenggara dan Konawe Selatan kepada kami,” ungkap AJP.

AJP berjanji, usai menerima SK tersebut pihaknya akan mempererat konsolidasi dan barisan sehingga NasDem Konawe Selatan siap menghadapi pemilu 2024.

“NasDem Konsel harus bersiap dengan strategi jitu baik Sultra maupun Konsel. Untuk DPRD Konsel Alhamdulillah cukup berhasil dibawah kepemimpinan Tasman Lamuse mencetak lima kursi. Besar harapan kami dari lima kursi menjadi delapan kursi. Kami harus bisa mencetak sejarah, kami berharap NasDem mampu mencetak kursi Konsel Bombana tahun kedepan minimal satu kursi,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *