Mahasiswa KKA Usimar Kolaka Gelar Ramah Tamah, Kordes: Luar Biasa Masyarakat Labunti Muna

Oyisultra.com, MUNA – Mahasiswa Kuliah Kerja Amaliah (KKN) Universitas Sains Islam Al Mawaddah Warrahmah (Usimar) Kolaka telah melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, di mulai 12 Desember 2022 hinga 11 Februari 2023.

Kegiatan KKA ditutup dengan melaksanakan acara ramah tamah sekaligus malam perpisahan di depan Kantor Balai Desa Labunti, yang disaksikan Kepala Desa Labunti turut pula dihadiri Sekretaris Komisi I DPRD Muna Moh Ikhsanuddin Makmun, Danramil Rampo Abdul Karim, Sekdes, BPD, LPM, Tokoh Agama, Adat, tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Labunti, Jumat (10/02/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Datang Dengan Rindu, Kembali Dengan Kenangan” diawali dengan persembahan Tari Linda dari Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Lasalepa.

Salah seorang masyarakat Desa Labunti mengatakan, selaku masyarakat sangat merespons positif dan mengapresiasi seluruh kegiatan mahasiswa KKA Usimar Kolaka selama dua bulan belakangan ini.

“Saya sebagai masyarakat sangat merasakan kehadiran dari anak-anak mahasiswa KKA Usimar Kolaka ini, karena semua program kerja yang mereka lakukan dapat dirasakan dan bermanfaat oleh masyarakat yang ada di Desa Labunti,” katanya.

Koordinator Desa (Kordes) KKA Usimar Kolaka M. Asrul mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Labunti dan seluruh masyarakat yang telah banyak membantu, membimbing serta memberikan dukungan selama berada di Desa Labunti ini.

“Luar biasa masyarakatnya Desa Labunti yang pada saat datang disini disambut dengan hangat dan juga kami sangat bangga saat ada di Desa Labunti ini,” ucapnya.

Tak hanya mengucapkan terimakasih, ia juga mewakili teman-teman segenap mahasiswa KKA Universitas Sains Islam Al Mawaddah Warrahmah Kolaka, memohon maaf jika selama berada di tempat ini telah banyak merepotkan.

“Kami juga meminta maaf sebesar-besarnya jika ada perbuatan kami yang kurang baik,” tutupnya.

Penulis : E. VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *