PT Wisnu Kembali Salurkan Bantuan CSR di Tiga Desa di Konawe Utara

Oyisultra.com, KONAWE UTARA – PT. Wisnu Mandiri Batara (WMB) kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga lingkar tambang di Kecamatan Langgikima, Konawe Utara (Konut), Selasa (7/2/2023).

Selain penyerahan dana CSR, manajemen PT. Wisnu juga jalin tali asih, serta memberdayakan warga dengan merekrut sejumlah sekuriti dari sejumlah desa untuk bertugas sebagai pengamanan di site PT WMB.

“Kita salurkan dana CSR di tiga desa untuk infrastruktur masyarakat seperti jalan dan jaringan air bersih. Kita juga lakukan pemberdayaan kepada masyarakat dengan membuka rekrutmen sekuriti, semua sudah kita lakukan,” kata H. Syamsuddin selalu manajer SDM PT WMB di Kendari.

Sejauh ini PT. Wisnu telah mengadakan perjanjian dengan masyarakat sekitar wilayah IUP untuk program pemberdayaan yakni, Desa Marombo dan Desa Tobimeeta.

“Penyerahan dilaksanakan di Desa Tobimeeta pada Senin dan Minggu lalu oleh Kepala Desa Tobimeeta, bapak Kafea Jasri Rongro yang diserahkan langsung dari pihak manajemen PT. Wisnu,” Tulis H. Mufti perwakilan PT. Wisnu dalam pesan WhatAppnya pekan lalu.

Pembagian dana CSR dan pemberdayaan masyarakat di daerah itu merupakan tanggung jawab sosial PT. Wisnu yang terus dipenuhi.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *