Kontes Permodelan Keren Beken se-Sultra, Sitti Fauziah Eltsania Juara I Kategori B

Oyisultra.com, KENDARI – Sitti Fauziah Eltsania Manomang, putri kedua pasangan Chaidir Saad .M dan Seni Marlina berhasil menjuarai ajang Kontes Permodelan Bertajuk Keren Beken, yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerjasama dengan Are Entertainment, bertempat di Gedung Baruga Sapta Pesona pada, 2 – 5 Februari 2023.

Siswi SMP Negeri 4 Kendari ini mengungguli ratusan pesaingnya dari 17 kabupaten kota se-Sultra, dengan menjuarai permodelan keren beken kategori B.

Sebagai orang tua Siti Fauziyah Eltsania Manomang, Seni Marlina sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih putri bungsunya tersebut.

Kontes Permodelan Keren Beken se-Sultra, Sitti Fauziah Eltsania Juara I Kategori B
Sitti Fauziah Eltsania

Sebab, lanjutnya, ajang pencarian bakat ini dilaksanakan oleh salah satu Event Organizer (EO) terbesar yang selalu melakukan event-event terbesar di Kota Kendari. Selain itu, Are Entertaiment juga bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Sultra.

Dalam ajang pencarian bakat ini, tambahnya, rangkaian kegiatan dan sesi penilaian dimulai sejak Kamis, 2/2 hingga Minggu malam (5/2) grand final dan keluar sebagai pemenang kategori B.

“Harapan saya sebagai orang tua mudah-mudahan putri kami Siti Fauziyah Eltsania bisa memberikan kontribusi untuk daerah yang kita cintai ini dalam ajang tingkat nasional di Jakarta nantinya,” ujar Seni Marlina ibunda Siti Fauziyah Eltsania Manomang kepada Oyisultra.com, Selasa (7/2/2023).

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *