Jelang HUT ke-XV, Gerindra Konsel Serahkan Ambulans Gratis dan Susu pada Anak Usia Dini

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XV Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan gerakan revolusi putih dengan memberikan susu kepada sejumlah anak usia dini di Kecamatan Konda Kabupaten Konsel.

Gerakan revolusi putih Partai Gerindra di Kabupaten Konawe Selatan dilaksanakan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis SE MM, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu), Armal S.Ip yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe Selatan, Sekretaris Partai Gerindra, Tasrib SH , Anggota DPRD Partai Gerindra, Joko Suprihatin, Hj Haslinda J, Sutiono, Kader Partai Gerindra, Hj Endang Pertiwi SH dan para pengurus Partai Gerindra Konawe Selatan.

Bukan saja pemberian susu kepada anak-anak usia dini, Partai Gerindra Konawe Selatan melakukan anjangsana di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum yang terletak di Desa Cialam Jaya Kecamatan Konda.

Ketua DPC Partai Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis menuturkan, bahwa kegiatan itu merupakan bagian pelaksanaan program menjelang HUT Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2023.

“Kegiatan partai ini dalam rangka HUT Gerindra dengan memberikan bantuan susu kepada anak usia dini sebagai gerakan revolusi putih,” ujar Muhlis.

Sejumlah PAUD dan TK yang dikunjungi yakni PAUD-TK Savana Anisa Pertiwi di Desa Puosu Jaya dan TK Ceria di Desa Masagena Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Gerindra yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe Selatan, Armal S.Ip dikesempatan yang sama menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada DPC Partai Gerindra.

Jelang HUT ke-XV, Gerindra Konsel Serahkan Ambulans Gratis dan Susu pada Anak Usia Dini
Foto saat melaksanakan program gerakan Revolusi Putih Partai Gerindra Konawe Selatan dengan memberikan susu kepada anak didik tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) saat anjangsana di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Cialam Jaya Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara

Kata Armal, bantuan ambulans tersebut sekiranya dapat dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat Konawe Selatan.

“Bantuan unit ambulans kami serahkan kepada partai untuk dipergunakan kepada masyarakat. Misalkan ada masyarakat Konawe Selatan yang sakit atau pun meninggal dunia dapat menggunakan jasa transportasi dari partai ini,” ujar Armal.

Tak hanya itu, Politisi Partai Gerindra ini juga menyambangi sejumlah warga di Desa Cialam Jaya dan Pesantren Nahdlatul Ulum.

Dalam kunjungannya, Armal memberikan sejumlah bantuan bahan makanan pokok di pesantren tersebut.

“Bantuan ini semata-mata tali kasih kami kepada warga pesantren Nahdlatul Ulum. Semoga bermanfaat bagi pengurus dan santri yang ada di pesantren,” harap Armal.

Menyambut pengurus Partai Gerindra, Pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Cialam Jaya, KH. Ali Maftuhin S.Pdi mengapresiasi kunjungan pengurus Partai Gerindra.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami. Begitupula dengan politisi Partai Gerindra semoga dimudahkan urusannya diberikan keberkahan dalam menjalankan amanah masyarakat,” sambut Ali Maftuhin.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *