Melalui Dana Comdev PT WIN, Pemdes Torobulu Bangun Kantor Desa

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Komitmen PT Wijaya Inti Nusantara (WIN) dalam mendukung pembangunan dan mensejahterakan masyarakat lingkar tambang terus direalisasikan.

Teranyar, PT WIN menyalurkan bantuan dana Community Development (Comdev) untuk pembangunan Kantor Desa Torobulu Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa tersebut, yang dilaksanakan pada Selasa, 31 Januari 2023.

Camat Laeya, Haris Toyeb dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi komitmen PT WIN dalam mendukung pembangunan desa lingkar tambang. Serta Pemerintah Desa (Pemdes) Torobulu yang terus bekerja keras dalam membangun desanya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, pembangunan kantor desa ini dapat mendukung kemudahan pelayanan masyarakat.

Sedangkan, Humas PT. WIN Kasman saat ditemui usai acara peletakan batu pertama mengatakan, bahwa manajemen PT WIN akan terus berkomitmen dalam mendukung pembangunan, khususnya desa lingkar tambang.

“Untuk Desa Torobulu ini kami mengapresiasi, dan tentunya sangat mendukung program Kepala Desa dalam membangun serta mengelola dana Comdev untuk kepentingan warganya,” kata Kasman.

Sementara itu, Kepala Desa Torobulu Nilham menambahkan, bahwa pembangunan kantor desa ini bertujuan untuk memberikan pelayanan masyarakat yang lebih optimal lagi.

“Pelayanan akan berjalan baik jika di dukung dengan sarana yang baik pula, sehingga tahun ini akan kita bangun kantor desa bermodel Istana negara dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *