Camat Lasalepa Pimpin Sertijab Tujuh Kades Definitif Periode 2022-2028

Oyisultra.com, MUNA – Setelah selesai dilantik para kepala desa (Kades) terpilih periode 2022-2028 oleh Bupati Muna L.M Rusman Emba pada 29 Desember 2022 lalu.

Selanjutnya Pemerintah Kecamatan Lasalepa menggelar serah terima jabatan (Sertijab) terhadap kepala desa definitif di tujuh desa, bertempat di Kantor Kecamatan Lasalepa di Desa Labone, Rabu (18/01/2023).

Sertijab ini dipimpin langsung Camat Lasalepa, Hardyanto serta turut dihadiri Danramil Tampo Abdul Karim dan Kapolsek Tampo Fajar Hidayat.

Camat Lasalepa, Hardyanto menyampaikan kepada para kepala desa definitif agar menjalankan tugas serta mengemban amanah masyarakat dengan baik.

“Saya ucapkan selamat, semoga menjadi kepala desa yang menjalankan tugas sebagaimana yang disampaikan Bapak Bupati Muna di acara pelantikan,” katanya.

Lanjut Hardyanto, kepada kepala desa yang terpilih harus tanggap dan respons terutama mengenai pengelolaan anggaran dana desa (ADD), sudah banyak kepala desa yang terjerat hukum akibat pengelolaan dana desa yang tidak tepat sasaran.

“Saya ingatkan kepada kepala desa yang baru ini untuk mengelola dengan baik anggaran dana desa (ADD),” imbuhnya.

Camat Lasalepa juga berpesan agar setelah serah terima jabatan ini, maka semua kepala desa sudah bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya mengharapkan kepada para kades untuk segera menyesuaikan diri dan tidak lupa terus berkoordinasi dengan TNI dan Polri agar kondusifitas tetap terjaga di wilayah kerja masing-masing,” harapnya.

Berikut daftar nama kepala desa definitif di tujuh desa yang ada di Kecamatan Lasalepa yang melakukan Sertijab:

1. Kepala Desa Lasalepa La Ode Karia
2. Kepala Desa Parida Drs. La Ode Hamura
3. Kepala Desa Labunti Hidayat Tunggal
4. Kepala Desa Bonea La Ode Samusu
5. Kepala Desa Bangunsari Ifan Taufik
6. Kepala Desa Labone Agus Salim
7. Kepala Desa Kombungo Lahir Ramadhan.

Penulis : E. VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *