Diduga Lalai, Kios Penjual Bensin Eceran di Muna Terbakar

Oyisultra.com, MUNA – Kios penjual bensin eceran yang terletak di jalan poros Raha-Watopute milik salah seorang warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes terbakar sekira pukul 16.30 WITa, Rabu (4/1/2023).

Masyarakt sekitar tidak bisa berbuat banyak karena keterbatasan peralatan untuk memadamkan si jago merah. Ironisnya lagi, tidak ada yang menyimpan nomor layanan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) maupun petugasnya.

Salah seorang pemilik kios yang tidak mau menyebutkan namanya belum bisa memberikan keterangan apapun perihal kejadian kebakaran yang menimpa tempat usahanya.

“Maaf pak Saya masih shock jadi belum bisa memberikan komentar. Cuma tadi sebelum kios terbakar saya pergi mengantri bensin dan anak-anak sementara memasak di dapur,” singkatnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, tidak lama kemudian tiga unit Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan ke lokasi kebakaran untuk menjinakkan si jago merah.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab kejadian kebakaran itu dan belum bisa dipastikan jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *