Rayakan Ultah ke-34, SKI Berharap Bisa Menjadi Ibu yang Terbaik

Oyisultra.com, KENDARI – Mantan Wakil Walikota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) mengadakan acara syukuran hari kelahiran atau ulang tahun (Ultah) yang ke-34, bertempat di Ameno Aesthatic Clinic pada Kamis malam (22/12/2022).

Pada acara syukuran tersebut, Siska Karina Imran didampingi suaminya Adriatma Dwi Putra (ADP) memanjatkan doa bersama dan meminta kepada keluarganya untuk selalu mendoakan yang terbaik.

Wanita yang biasa disapa SKI itu menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir di acara syukuran hari ulang tahunnya yang ke-34 tersebut.

“Hari ini usia saya bertambah satu tahun menjadi 34 tahun dan bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Ibu Nasional,” ucap Siska kepada sejumlah awak media.

Dia juga meminta kepada seluruh tim ataupun simpatisan dan masyarakat Kota Kendari untuk terus dan selalu kompak dalam segala hal. Tentunya, tidak ada yang terpenting bagaimana caranya agar bersama-sama dalam membangun Kota Lulo yang kita cintai bersama ini.

“Dalam rangka hari ibu ini mudah-mudahan kami terus menginspirasi dan menjadi ibu yang terbaik, tauladan serta dapat mengekspresikan harapan-harapan untuk kaum wanita yang ada di Kota Kendari,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, nantinya akan menggelar zikir bersama relawan SKI bertempat di Ameno Aesthatic Clinic dalam rangka menyambut tahun 2023.

“Kebetulan pada tanggal 31 Desember 2022 nanti, Insyaallah saya sendiri mengajak masyarakat dan keluarga untuk bersama-sama kita zikir dan berdoa dalam rangka mengakhiri tahun 2022 dan menyambut tahun 2023,” ungkapnya.

Di 2023 ini khususnya masyarakat Kota Kendari semoga senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Taala dan dijauhkan segala musiba serta ekonomi semakin maju walaupun masih bersaing dengan kota-kota lain.

Ia berharap, masuk 2023 semoga lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya dan bisa memenangkan Pilwali pada 2024 nanti.

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *