DPP KNPI Minta Polisi Usut Tuntas Dugaan Pembakaran Mobil Milik Dirut Ampuh

Oyisultra.com, JAKARTA – Dugaan pembakaran mobil Toyota Fortuner milik Direktur Ampuh Sultra, Hendro Nilopo oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut menuai banyak tanggapan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Bidang Politik, Midul Makati SH. Kata Midul, pihaknya sangat mengecam perbuatan tersebut.

“Sebagai sesama aktivis saya mengecam keras tindakan oknum mafia atau preman yang melakukan tindakan tak pantas dengan membakar satu unit mobil Toyota Fortuner milik Dirut Ampuh Sultta,” terang Midul kepada media ini, Selasa (20/12/2022).

Olehnya itu, pria yang akrab disapa Don Mike Andi (DMA) itu meminta kepada pihak kepolisian harus segera mengusut tuntas dugaan pembakaran mobil milik Dirut Ampuh Sultra itu.

“Saya beserta rekan-rekan aktivis yang selama ini aktif menyuarakan persoalan penegakan hukum meminta dengan tegas kepada pihak Kepolisian Resor Kota Kendari untuk segera mengusut tuntas siapa dalang atau otak dibalik pembakaran mobil sahabat kami Dirut Ampuh Hendro Nilopo,” tegasnya.

“Untuk diketahui yang bersangkutan dalam beberapa waktu lalu sangat aktif dan vokal dalam menyuarakan penegakan hukum terkait maraknya tambang ilegal, bisa jadi otak atau dalang dibalik tindakan tak terpuji ini adalah ulah dari mafia tambang,” tutupnya.

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *