Pantau Lingkungan Perkantoran, Sekda Konsel Minta Dinas PUTR Perbaiki Drainase yang Longsor

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Hj St Chadidjah menyarankan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) untuk memperbaiki sistem pengairan atau drainase dilingkungan perkantoran di Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo.

Hal tersebut Chadidjah sampaikan usai melakukan pemantauan dan pengecekan drainase yang longsor dilingkungan Kelurahan Potoro, didampingi Asisten I Amran Aras, Asisten II Sahlul, Asisten III Syamsul beserta staf ahli. Senin (12/12/2022).

Kata Chadidjah, pihaknya akan segera berkoordinasi ke pihak PUTR untuk segera melakukan pemetaan-pemetaan lokasi drainase yang rawan longsor.

“Kita ketahui struktur tanah kita khususnya di area perkantoran beda dengan daerah lain, disini tanahnya berpasir,“ ujar mantan Kepala BKPSDM Konsel ini.

Olehnya itu, mantan Kadis Perindag Konsel ini meminta kepada masyarakat yang terdampak untuk bersabar. “Tentunya ini akan menjadi atensi kami, untuk itu kami minta kepada warga untuk bersabar, “ pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *