Bhabinkamtibmas Polsek Landono Bantu Warga Kurang Mampu dan Sambang di TK Nusantara

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Landono Polres Konawe Selatan (Konsel) kembali melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga di dua tempat, Sabtu (10/12/2022).

Sambang warga pertama dilaksankan oleh personel Bhabinkamtibmas, Bripka Yudhistira sekira pukul 11.00 Wita di Tetenggabo sekaligus menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada keluarga yang sangat membutuhkan (kurang mampu).

Usai menyerahkan bantuan, kata Yudhistira, pihaknya mengimbau kepada warga yang menerima bansos sembako agar memanfaatkan atau menggunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Yudhistira.

Di tempat kedua sambang warga dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas, Bripka Aswad Rendelangi sekira pukul 11.30 Wita di TK Nusantara UPT Arongo.

Bentuk kegiatannya, kata Aswad, yakni melaksanakan sambang di TK Nusantara dengan menemui para orang tua siswa dan memberikan kartu informasi siaga Polsek Landono Nomor Telepono 0812 4324 7929.

“Aabila ada permaslahan di desa agar segera menghubungi nomor tersebut untuk ditindaklanjuti permasalahannya,” ujarnya.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan, tambah dia, dengan mengimbau kepada warga apabila ada permasalahan agar cepat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *