Polres Konsel Bersama PT WIN, Koramil dan Poslat Perbaiki Air Bersih di Torobulu

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan bakti sosial (baksos) perbaikan air bersih di Desa Torobulu Kecamatan Laeya, Jum’at (9/10/2022).

Kegiatan baksos tersebut dihadiri oleh, Waka Polres Konsel Kompol Sahril, Manager PT WIN Imam, Humas PT WIN Kasmaruddin, Kapolsek Lainea Pradifta Dhanan Jaya bersama Personel Polsek Lainea, Personel Koramil 14-17-04/Lainea, Danposlat Torobulu, serta Kepala Desa Torobulu bersama warga.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo yang wakili Waka Polres, Kompol Sahril usai melaksanakan baksos berterima kasih kepada PT Wijaya Inti Nusantara (WIN) yang telah berpartisipasi dalam pembersihan air bersih di Desa Torobulu.

Selain itu, Sahril juga berterima kasih kepada warga pemilik lahan yang sudah mewakafkan sebidang tanahnya untuk lokasi pembuatan air bersih tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalasNya dengan pahala kebaiakan yang melimpah serta melimpahkan reskinya,” ujar Waka Polres Konsel Kompol Sahril.

Di tempat yang sama, Manager PT WIN Imam berharap semoga lokasi air bersih tersebut senantiasa dijaga bersama-sama.

“Insya Allah kedepannya nanti kita akan adakan listrik pembangkit air, agar lebih menghemat bahan bakar dari pada memakai mesin dompeng,” katanya.

Sedangkan Kapolsek Lainea, AKP Pradifta Dhanan Jaya Putra memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartipasi serta bergotong-royong dengan ikut serta bekerja dalam perbaikan jalan air bersih tersebut.

“Jadikan kebaikan itu untuk menjadi amal kebaikan kita nanti, serta kepada pemilik lokasi yang sudah mewakafkan sebidang tanah, semoga mendapat pahala untuk bekal menuju akhirat kelak,” ujar Kapolsek Lainea.

Sementara itu, Babinsa Torobulu Kopda Ismail menyampaikan kepada warga yang ikut hadir di lokasi, agar bersama-sama menjaga air bersih tersebut.

“Mari kita jaga bersama air bersih ini. Jangan ada lagi perbedaan diantara masyarakat lainnya, yang mana air bersih ini bukan milik perorangan atau pribadi. Air bersih ini diperuntukan untuk masyarakat Desa Torobulu, namun tidak menutup kemungkinan warga lain diluar Desa Torobulu membutuhkan air,” tutup Kopda Ismail.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *