Jaga Siskamtibmas Tetap Kondusif, Kapolsek Mowila Sambang Warga di Puuwehuko

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Siskamtibmas) di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif. Kapolsek Mowila Polres Konawe Selatan (Konsel), Iptu Nyoman Sugiana SH bersama personel lainnya rutin menggelar patroli dialogis siang malam dan sambang warga.

Patroli dialogis malam dan sambang warga, Kamis 8 Desember 2022 sekira pukul 21.00 Wita Iptu Nyoman Sugiana bersama Kanit Intel melaksanakan patroli dan sambang warga di Desa Puuwehuko.

Kapolsek Mowila Iptu Nyoman Sugiana mengungkapkan, bahwa pihaknya kembali melaksanakan patroli dan sambang di rumah warga yang melaksanakan pesta pernikahan.

“Saat melaksanakan sambang warga kami memberikan imbauan kepada pemilik rumah (pesta) dan warga yang hadir agar selalu menjaga Siskamtibmas diwilayahnya, dan kami juga mensosialisasikan call center Polri (110) dan nomor telepon siaga Polsek Mowila (0822-1153-3110) ketika terjadi ganggun Kamtibmas untuk menghubungi nomor tersebut,” ungkap Nyoman Sugiana, Jum’at (9/12/2022).

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *