Personel Polsek Landono Kembali Gelar KRYD di Empat Lokasi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Landono Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya.

KRYD tersebut dengan melaksanakan monitoring kegiatan pelayanan Posyandu dan Imunisasi kepada balita oleh petugas Puskesmas Landono, bertempat di balai Desa Abenggi. Monitoring itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Landono, Aipda Ld Muh syahuddin dan Kanit Reskrim, Bripka Murianto bersama Kepala Desa Abenggi, Nurhasim.

“Setelah itu kami melaksanakan sambang di rumah Kepala Desa Abenggi bapak Nurhasim bersama warga desa binaan di Desa Abenggi,” ungkap Bripka Murianto, Kamis (8/12/2022).

Selanjutnya, dengan melaksanakan KRYD patroli dialogis dan sambang warga serta monitoring kegiatan pekerjaan perbaikan jalan poros Kendari – Motaha, tepatnya di Desa Amotowo Kecamatan Landono sekira pukul 11.30 Wita.

Selain itu, juga terpantau Bhabinkamtibmas Polsek Landono Bripka Aswad Rendelangi melaksanakan kegiatan pendampingan serta pengawalan penyaluran BLT DD periode Oktober, November dan Desember tahun 2022 dengan jumlah penerima 58 KK sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) di Balai Desa Arongo.

“Pesan Kamtibmas yang disampaikan, yakni dengan engimbau kepada warga penerima agar bantuan tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ujar Bripka Aswad.

Selain itu, kata dia, Ia juga mengimbau kepada warga agar selalu mendukung program-program pemerintah dan sekaligus memperkenalkan nama Kapolsek Landono yang baru.

 

Penulis : MAN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *