Kapolsek Angata Pimpin Pengamanan Unras Blokade Jalan di Puulipu

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Angata Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan pengamanan unjuk rasa (Unras) di Desa Puulipu Kecamatan Angata, Rabu (7/12/2022).

Pengamanan unras yang digelar oleh massa aksi pemerhati infrastruktur Kecamatan Angata tersebut dipimpin langsung Kapolsek Angata, AKP La Rudin SH bersama personel Bhabinkamtibmas, Bripka Nengah Sutriono.

Kapolsek Angata, AKP La Rudin mengatakan, saat melaksanakan pengamanan pihak memberikan pesan Kamtibmas terhadap massa agar melaksanakan aksi dengan senantiasa menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif.

Lokasi unras tepatnya diruas jalan Motaha – Andoolo tepatnya di Desa Puulipu, dengan melakukan penutupan atau blokade secara total.

“Dari informasi koordinator lapangan sebentar ini akan melaksanakan rapat ulang untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya, karena sampai saat ini belum ada tanggapan yang pasti dari pihak terkait,” kata La Rudin.

Untuk diketahui, personel Polsek Angata masih melaksanakan pengamanan dan pengawalan di lokasi titik aksi.

Unjuk rasa penutupan atau blokade ruas jalan poros Motaha – Andoolo secara total tersebut tepatnya di Desa Puulipu Kecamatan Angata, yang dilakukan oleh aliansi masyarakat Kecamatan Angata.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *