Kapolsek Benua Bantu Warga yang Sakit, Personel lain Gelar Patroli

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan sambang warga di Desa Lamara, Selasa (6/12/2022).

Sambang warga tersebut dipimpin langsung Kapolsek Basala, Iptu Husain didampingi beberapa personil dan Kepala Desa Lamara, Anas S.Ip. Kegiatan itu untuk menjenguk sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang mengalami sakit.

“Sambang warga kali ini kami laksanakan kepada warga yang mengalami sakit. Dalam kesempatan ini Saya ditemani Kepala Desa Lamara Bapak Anas menjenguk sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako. Mudah-mudahan dapat meringankan beban warga yang mengalami sakit tersebut,” ujar Husain.

Selanjutnya, kata dia, terpantau Kanit Binmas Polsek Benua Bripka Made Arka merespon cepat atas laporan/aduan warga Desa Puuwehuko berinisial KM yang mengalami tindakan pengancaman oleh tetangganya berinisial AR.

Setelah dilakukan mediasi oleh Kanit Binmas bersama Kepala Desa Puwehuko masalah tersebut dapat diselesaikan dan didamaikan.

Sebelumnya juga, tambah Husain, Kasium Polsek Benua Bripka Sudarmo Sarkun melaksanakan kegiatan patroli malam di pusat perbelanjaan Indomaret Benua pada, Senin 5 Desember 2022.

“Patroli malam tersebut guna mencegah terjadinya gangguan kriminal yang dapat mengganggu warga yang datang berbelanja di Indomaret tersebut,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *