Jegah Terjadinya Pencurian, Polsek Benua Sosialisasikan Ronda Malam

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) mensosialisasikan pembuatan pos kamling sekaligus pelaksanaan ronda malam.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Benua, Ipda Husain melalui Kanit Binmas Bripka Made Arka saat melaksanakan patroli dialogis di Desa Puunggawukawu, Minggu (4/12/2022).

Hal tersebut, kata Made, untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang dapat merugikan warga di wilayah hukum Polsek Benua.

“Polsek Benua rutin melaksanakan patroli dilogis, untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga, dan pembuatan Pos Kamling sekaligus pelaksanaan kegiatan ronda malam secara bergiliran,” katanya.

Selain itu, tambah dia, pihaknya juga menyampaikan bila ada hal-hal yang bersifat dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Benua atau call center 110 bebas pulsa.

“Jika ada kejadian yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, dan membutuhkan bantuan petugas kepolisian silakan menghubungi nomor 110 bebas pulsa,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *