Ipda Husain Komitmen Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Benua

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Personil Polsek Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) intens melaksanakan patroli dialogis kepada warga.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah hukum Polsek Benua Polres Konawe Selatan.

Kapolsek Benua, Ipda Husain menjelaskan, bahwa pihaknya terus berkomitmen mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Basala.

Olehnya itu, kata dia, pihaknya menekankan kepada jajarannya untuk rutin melaksanakan patroli dialogis dengan terus menyambangi dan bersilaturahmi kepada warga.

Kemarin, kata Husain, personelnya menggelar patroli dialogis di Desa Uelawa Kecamatan Benua.

“Pesan-pesan yang disampaikan saat melaksanakan patroli dialogis, yakni dengan mengimbau kepada warga agar selalu menjalin toleransi antar umat beragama agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis. Mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi aman dan kondusif di sekitar tempat tinggalnya,” ujar Husain, Minggu (4/12/2022).

“Serta mengimbau kepada warga agar melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila mengetahui atau melihat suatu tindak pidana di sekitar tempat tinggalnya,” tambahnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *