Jelang Nataru 2023, Polsek Mowila Gencar Patroli Malam dan Sambang Warga

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menjelang pelaksanaan natal dan tahun baru (Nataru) tahun 2023, Kepolisian Sektor (Polsek) Mowila Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) gencar melaksanakan patroli dan sambang warga.

Patroli ini rutin digelar siang dan malam. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mowila khususnya aman dan kondusif.

Ps Kanit Binmas Polsek Mowila, Aipda Putu M Saputra pada Jum’at, 2 Desember 2022 malam sekira pukul 20.30 Wita hingga selesai menggelar Binkamsa atau patroli dialogis malam di Desa Mowila Kecamatan Mowila.

“Saat melaksanakan patroli kami menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban dalam lingkungannya masing-masing,” kata Aipda Putu.

Serta, lanjutnya, pihaknya juga memberi imbauan pada warga apabila ada permasalahan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Nomor Call Center Polri 110 dan Nomor pengaduan Polsek Mowila (085211533110)

Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 personel Bhabinkamtibmas Polsek Mowila, Bripka Sudarman SH kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus sambang warga sekira pukul 09.20 Wita di Desa Wonuasari Kecamatan Mowila.

“Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang di rumah warga di Desa Wonuasari Kecamatan Mowila dengan menyampaikan kepada warga terkait Call Center Polri 110 dan Nomor Telepone Pengaduan Polsek mowila (0822-1153-3110) apabila terjadi gangguan Kamtibmas. Serta tetap waspada dengan keadaan cuaca saat ini yang tidak menentu,” ujar Sudarman, Sabtu (3/12/2022).

 

Penulis : MAN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *