Jaga Wilkum Tetap Aman dan Kondusif, Polsek Basala Rutin Patroli

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka menjaga wilayah hukum (Wilkum) tetap aman dan kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Basala Polres Konawe Selatan (Konsel) kembali melaksanakan patroli dialogis.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh, Aipda Asdar dan Bripka Rahmad di Desa Lipu Masagena Kecamatan Basala, Jum’at (2/12/2022) malam.

“Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada Jum’at (2/12) malam, sekaligus kami memberikan imbauan Kamtibmas dan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), di Desa Lipu Masagena,” ujar Aipda Asdar, Sabtu (3/12/2022).

Imbauan Kamtibmas yang disampaikan;

1. Hindari bepergian dan berkumpul di tempat-tempat keramaian atau pada ruang-ruang Publik, untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona.

2. Agar tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang ada di medsos terkait vaksin Covid -19

3. Agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan bila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Basala.

4. Wajib memakai masker, biasakan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer dan membasuh dengan air mengalir sebelum menyentuh area wajah.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *