Polsek Mowila Sambang Warga dan Patroli Dialogis di Wuura

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kapolsek Mowila Polres Konawe Selatan (Konsel), Iptu Nyoman Sugiana SH turun langsung melaksanakan patroli dialogis sekaligus sambang desa bersama warga yang sedang melaksanakan upacara keagamaan. Jum’at (2/12/2022).

Hal itu Ia lakukan guna untuk memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang kami lakukan tadi pagi sekira jam 09.00 Wita di rumah Bapak Rianti yang sedang melaksanakan upacara keagamaan. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Mowila, Iptu Nyoman Sugiana.

Kata dia, disela-sela melaksanakan kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan sosialisasi serta imbauan kepada warga lainnya agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Karena Kamtibmas itu adalah tugas kita bersama,” katanya.

Dihari yang sama, lanjut dia, Ps Kanit Binmas Polsek Mowila Aipda Putu M Saputra juga melaksanakan Bimkamsa atau patroli dialogis di Desa Wuura Kecamatan Mowila.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan;

– Menyampaikan agar masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban dalam lingkungannya masing-masing.

– Memberi imbauan apabila ada permasalahan gangguan Kamtibmas agar menghubungi Nomor Call Center Polri 110 dan Nomor pengaduan Polsek Mowila. (085211533110).

 

Penulis : MAN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *