Komitmen Jaga Kamtibmas, Polsek Mowila Rutin Gelar Patroli

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Mowila Polres Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Komitmen itu ditunjukkan dengan rutin melaksanakan patroli dialogis, serta patroli malam. Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Sabhara Polsek Mowila Polres Konawe Selatan, Aipda I Putu Suwardana pada Kamis, 1 Desember 2022 sekira pukul 21.00 Wita dengan menggelar patroli malam di Desa Mowila Kecamatan Mowila.

“Kami jajaran personil Polsek Mowila rutin melaksanakan patroli baik siang hari maupun malam hari. Hal ini kita lakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman warga,” ujar Ps Kanit Sabhara Polsek Mowila Polres Konawe Selatan, Aipda I Putu Suwardana, Jum’at (2/12/2022).

Kata dia, pesan Kamtibmas yang disampaikan saat melaksanakan patroli adalah menyampaikan imbauan kepada warga.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengurangi kerumunan jika hal tersebut tidak terlalu penting. Sekaligus mensosialisasikan nomor pengaduan/siaga Polsek Mowila 0822 1153 3110 untuk memberikan rasa aman dan kondusif,” pungkasnya.P

Penulis : MAN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *