Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Angata Gelar Sambang Desa

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Unit Bimbingan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Angata Polres Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Sambang Desa di Dusun III Desa Lamoen Kecamatan Angata.

Sambang Desa tersebut dilaksanakan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Angata, Ipda Komang Budayana SH sekira pukul 08.50 Wita pada Kamis, 1 Desember 2022.

Kanit Binmas Polsek Angata, Ipda Komang Budayana mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan sambang desa ini rutin digelar dalam wilayah hukum Polsek Angata.

Hal ini, kata Komang, dalam rangka untuk memastikan dan memberikan sosialisasi dan silaturahmi kepada warga serta untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

“Tujuan kegiatan ini, agar warga berperan aktif dan mendukung pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di desa serta menghubungi pihak kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas di desa masing-masing,” ujar Kanit Binmas Polsek Angata, Ipda Komang Budayana, Kamis (1/12/2022).

*Humas Polres Konsel*

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *