Bhabinkamtibmas Polsek Mowila Laksanakan Problem Solving Kasus Laka Lantas

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Mowila Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan Problem Solving penyelesaian kasus kecelakaan lalu lintas (Laka lantas).

Problem Solving tersebut dilaksanakan oleh Bripka Sudarman SH di Desa Mowila Kecamatan Mowila sekira pukul 17.30 Wita, kemarin Rabu 30 November 2022.

“Telah dilaksanakan Problem Solving terjadinya Lakalantas di Desa Mowila Kecamatan Mowila, dan telah diselesaikan secara kekeluargaan yang disaksikan oleh Kepala Desa dan Tokoh adat. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” ujar Bripka Sudarman, Kamis (1/12/2022).

Usai kegiatan tersebut, kata dia, malam harinya dilanjutkan patroli malam sekaligus sambang desa di Desa Mulyasari Kecamatan Mowila dengan memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungannya, dengan mengaktifkan kembali Pos Ronda serta memberikan Nomor Call Center Polri 110 & Nomor Pengaduan Polsek Mowila (0822-1153-3110).

*Humas Polres Konsel*

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *