Rektor UHO Kukuhkan 49 Pejabat Non Struktural

Oyisultra.com, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof Muhammad Zamrun Firihu mengukuhkan 49 pejabat non struktural lingkup UHO, bertempat diruang rapat senat pada, Rabu (30/11/2022).

Pengukuhan tersebut berdasarkan Keputusan Rektor UHO NO. 2333/UN29/2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Non Struktural atau jabatan tugas tambahan dosen.

Dalam kesempatan itu Rektor UHO, Prof Zamrun mengucapkan selamat kepada Dekan-dekan yang sudah dilantik. Olehnya itu diharapkan agar terus melanjutkan dan meningkatkan yang telah di bangun fakultas.

Lanjutnya, 49 pejabat non struktural berasal dari tujuh fakultas, yakni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FHIL), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Peternakan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Farmasi, Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan.

“Selamat bertugas kepada Dekan dan pejabat yang telah dilantik, saya beri satu bulan untuk segera mengusul organisasi birokrasi yang ada di fakultasnya,” kata Zamrun Firihu dalam sambutannya.

Selain itu, Ia menekankan kepada dekan untuk memahami tugas dan fungsinya, mampu mengkoordinir mulai dari wakil dekan, kajur, laboratorium dan semua yang ada di fakultas untuk terus bergerak bersama.

“Saya selalu berharap yang terbaik bagi yang sudah dilantik buat UHO, saya meminta pada semua Dekan untuk mengerti tugas dan fungsi kerjaannya nanti sehingga bisa membuat fakultas lebih bagus, kalau semua fakultas baguskan pasti Universitasnya juga ikut bagus,” tutupnya.

Berikut daftar Dekan yang dikukuhkan :

1. Prof. Dr. Asriyana, S.Pi., M.Si ; Dekan FHIL
2. Dr. Akhmad Marhadi, S.Sos., M.Si ; Dekan FIB
3. Dr. Ir. Ali Bain, M.Si ; Dekan Fakultas Peternakan
4. Dr. Suhadi, S.K.M., M.Kes ; Dekan Fakultas Kesmas
5. Prof. Dr. Ruslin, S.Pd., M.Si. ; Dekan Farmasi
6. Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Si.
7. Dr. Lies Indriyani, SP., M.Si ; Dekan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan.

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *