Polsek Angata Konsel Gelar Patroli Dialogis di Pasar Tradisional Motaha

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pemantauan harga sembako menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2023 di pasar tradisional Desa Motaha Kecamatan Angata, Rabu (30/11/2022).

Pemantauan harga sembako tersebut dilaksanakan secara dialogis yang dipimpin langsung Kapolsek Angata, AKP La Rudin SH didampingi Kanit Binmas, Ipda Komang Budayana SH.

AKP La Rudin menjelaskan, bahwa pelaksanaan pemantauan tersebut digelar pada Rabu, 30 November 2022 sekira pukul 07.00 Wita bertepatan hari pasar di Desa Motaha Kecamatan Angata.

Hal ini dilakukan, kata La Rudin, dalam rangka melakukan pengecekan harga-harga dan ketersedian bahan-bahan sembako menjelang hari raya natal dan tahun baru 2023.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus memantau harga sembako menjelang perayaan natal dan tahun baru 2023 di pasar tradisional Desa Motaha Kecamatan Angata, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman aktifitas masyarakat atau pengunjung dan penjual di pasar Motaha,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *