Jelang Nataru 2023, Polsek Atari Jaya Konsel Sambangi Tokoh Agama

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 (Nataru), Polisi sektor (Polsek) Atari Jaya Polres Konawe selatan (Konsel) Kecamatan Lalembuu menyambangi tokoh agama untuk membahas situasi Keamanan dan Ketertibaan Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukumya, bertempat di Masjid Al-Hidayah Padaleu Kecamatan Lalembuu Konawe Selatan,
Rabu (30/11/2022).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Atari Jaya Polres Konawe selatan, Ipda Usman dalam kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam hal ini mengajak dan mengimbau kepada imam masjid dan pengurus masjid agar dapat berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas.

“Hari ini mari bersama-sama menjaga kesadaran dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang–undangan yang berlaku serta waspadai bahayanya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” terangnya.

Ia juga mengajak para tokoh agama ikut berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polsek Atari jaya.

“Alhamdulillah kegiatan kami hari ini disambut baik oleh Imam masjid Padeleu, Subandi. Ia juga selaku salah satu Tokoh Agama Islam di Desa Padaleu dimana dirinya sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga
Kamtibmas,” jelas perwira satu balak dipundaknya itu.

“Bersilaturahmi ke tokoh agama dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Atari Jaya. Karena keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab Polri, tapi tanggung jawab kita bersama,” tutupnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *