Bupati Konsel Jenguk Atlet yang Dirawat di RSUD Palagimata Baubau

Oyisultra.com, BAUBAU – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga menjenguk atlet angkat besi kelas 53 kilogram putri, Vega Desriana yang sempat pingsan saat berlaga pada Porprov ke-XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila, Selasa (29/11/2022).

Peraih medali perak dengan total angkatan di ronde ke tiga seberat 37,5 kilogram ini diketahui masih mendapat perawatan dari tim medis di RSUD Palagimata, Kota Baubau.

“Alhamdulillah kondisi atlet kita sudah terlihat membaik, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang membawa nama baik Konawe Selatan,” ungkapnya usai menjenguk Vega Desriana, Rabu (30/11/2022).

Diketahui kunjungan Konsel 1 itu turut didampingi Ketua KONI Konsel Adi Jaya Putra, Ketua Panitia Kontingen Nisbanurahim, Ketua PABSI Anas Mas’ud, Sekum KONI Adywarsyah Toar, Wakil Sekretaris KONI Yusran.

Ketua PABSI Konsel, Anas Mas’ud mengatakan, dari keterangan pihak medis kondisi atlet kita sudah stabil. “Sudah stabil kondisinya. Sementara menunggu kunjungan dokter untuk dicek kembali, memastikan apakah sudah bisa keluar,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *