Dihadapan Tokoh Masyarakat Palsel, Kapolres Konsel Tegaskan Semua Laporan Kamtibmas Ditindaklanjuti

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, SH SIK M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Palangga Selatan (Palsel). Kunjungan tersebut diterima langsung Kapolsek Palsel, Iptu Azis Doali, SH beserta seluruh personel. Selasa (29/11/2022).

Selain itu, kunker tersebut juga dihadiri
Kepala Desa (Kades) Ulu Lakara Kecamatan Palangga Selatan, Usman serta tokoh masyarkat, adat dan tokoh agama.

Saat kunjungan AKBP Wisnu Wibowo itu digelar diskusi dan tanya jawab, baik dari personel Polsek Palangga Selatan maupun peserta lainnya. Berbagai pertanyaan dari tokoh masyarakat disampaikan kepada Kapolres. Tampak diskusi semakin hangat dalam suasana kekeluargaan.

“Kedatangan kami di Polsek Palangga Selatan ini adalah guna meningkatkan silaturahmi antara Polri khususnya Polres Konsel dengan Personel Polsek dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Palangga Selatan” ujar Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo.

Dikesempatan itu, Wisnu Wibowo, menyampaikan kepada para tokoh masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan segala gangguan Kamtibmas yang ada disekitarnya. Wisnu menegaskan bahwa segala laporan akan ditindaklanjuti.

“Laporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas kepada Polres Konawe Selatan maupun Polsek setempat kami pastikan kami tindak lanjuti,” tegas Wisnu Wibowo saat memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Palangga Selatan.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Palangga Selatan, Suharto memberikan apresiasi atas kinerja Polsek Palangga Selatan Polres Konawe Selatan dalam mengendalikan keamanan di wilayah Kecamatan Palangga Selatan.

“Selama ini pak Alhamdulillah Polsek Palangga Selatan dapat kami nilai sudah cukup baik dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Palangga Selatan,” pungkas .

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *