Minimalisir Aksi Kejahatan, Polsek Benua Gelar Cipta Kondisi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Kepolisian Sektor (Polsek) Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan razia cipta kondisi.

Razia cipta kondisi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Benua Ipda Husain. Sabtu (26/11/2022) malam.

Saat dikonfirmasi Ipda Husain menjelaskan, razia cipta kondisi dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wita bertempat di Simpang Tiga Desa Benua Kecamatan Benua dan Kecamatan Basala Desa Benua, Konsel.

“Kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan guna meminimalisir aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Benua,” jelas Husain.

Ia menambahkan, bahwa cipta kondisi tersebut dilakukan dengan merazia para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dengan sasaran berupa razia minuman keras baik minuman pabrik maupun minuman keras tradisional, senjata tajam, senjata api ilegal, narkoba maupun kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

“Surat-surat kendaraan juga kita lakukan pemeriksaan guna mengantisipasi adanya curanmor, dan razia ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Benua, terlebih lagi malam ini adalah malam minggu,” jelas Husain menambahkan.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *