Tiga Atlet Dayung Peraih Medali Langsung Terima Bonus dari KONI Konsel

Oyisultra.com, BUTON – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Selatan langsung menyerahkan bonus ke atlet dayung yang telah meraih medali, baik Emas, Perak maupun Perunggu pada Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) ke-XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, tepatnya di Alun-alun Kabupaten Buton, Sabtu (26/11/2022).

Medali emas tersebut diraih oleh, Cantika pada nomor perseorangan model kayak 200 meter, sedangkan medali perak disumbangkan Wiken Restascia nomor jarak 500 Meter, dan Waode Wahyuni meraih Perunggu.

Ketua Koni Konsel, Adi Jaya Putra (AJP) mengatakan, prestasi tersebut tentunya sangat membanggakan untuk daerah Konsel. Dan berharap tetap berlanjut trend positif pada cabor dan atlet lain untuk meraih medali.

“Ini patut kita syukuri. Awal pembukaan kita Konsel langsung dikasih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Ini sesuai yang dicita – citakan dan diharapkan dari awal bahwa Kabupaten Konawe selatan bisa menjadi juara umum dan minimal masuk tiga besar,” terangnya.

Dikesempatan itu, AJP sapaan akrabnya langsung menyerahkan Bonus kepada ketiga atlet yang meraih medali tersebut.

“Hari Sabtu 26 November Koni Langsung memberikan Bonus, Medali emas sebesar 20 juta perak 10 juta dan medali perunggu 5 juta. Dan ini bentuk apresiasi kami,” tutupnya.

Diketahui Para atlet dayung menjadi salah satu kontingen Konsel yang bertanding lebih awal sejak 25 November sebelum upacara pembukaan dilaksanakan pada 26 November.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *